Terbit! Sensei Cenat Cenit

Tuesday 21 May 2013



Sensei Cenat-Cenit
(Kumpulan Cerpen & Puisi)
Penulis: Chika Chan

ISBN: 978-602-18312-9-8
Penerbit: 27 Aksara
Harga: Rp. 27.000,- (belum ongkir)

Lagi asik-asiknya ngajar dan belajar, tiba tiba aku terpaku dengan sosok yang kurasa sesuatu banget. Cakep, tinggi, kulitnya coklat, suaranya berat.
“Sarah …!” teriak cowok ganteng itu.
“Apaan sih, Kak Andy? Berisik, tau’!” gumam Sarah.
Oh, namanya Andy. Hansamu ne! Kulihat Sarah kemudian mengobrol dengan Kak Andy. Oh, my God. Aku nggak nyangka Sarah punya kakak sekeren ini. Body-nya atletis, dia pasti atlet.
“Sensei Rani, kok bengong?”
”Oh, iya. Ada apa Sarah?”
“Sensei lucu,” ucap Sarah genit.
“Sensei suka yah sama Kak Andy? Ciyeee …” lanjut Sarah menggodaku. Ya Tuhan, malunya aku.

Kebayang gak kalo kamu jadi guru privat, dapet murid lucu plus dua kakaknya yang bikin hati cenat-cenit? Yuk, simak pengalaman Sensei Rani di buku ini!


Tentang Chika Chan

Chika Chan adalah seorang mahasiswi Ilmu Komunikasi di STISIPOL Candradimuka Palembang. Chika mengambil jurusan Ilmu Komunikasi sebab sangat suka talking dan menulis, namun anti matematika. Makanya Ilmu Komunikasi adalah alternatif yang pas untuk gadis pecinta pink ini. Guru Bahasa Inggris yang sekaligus penyiar ini memang suka menulis sejak di bangku SMP. Membaca komik dan mendengar musik juga hobi dara 23 tahun ini. Jadi wajar kalo stok komik si Kacamata Jadul ini banyak, khususnya “Hai, Miiko!” She likes it very much! Jenis musik yang disukainya beragam. Bisa dikatakan, penggemar Agnes Monica dan Barbie Xu ini tidak pilah-pilih aliran musik, semuanya dia suka! Mulai dari Dangdut sampe Jazz!

Putri pertama dari delapan saudara ini juga adalah alumni sebuah pondok pesantren di Jawa Timur. Ia memang tertarik mendalami ilmu agama, bagi cewek yang phobia kucing satu ini, sehebat apapun kita dalam urusan duniawi itu tidak akan berarti apa-apa jika tidak mengenal Tuhan dan agama kita sendiri.

Buku ini sudah bisa dipesan di 27 Aksara atau sms ke 0812-7320-7828 dengan format: Sensei_Jumlah Buku_Nama_ Alamat Lengkap_No.HP

0 comments:

Post a Comment

 
◄ Design by Pocket